Istri Idaman Suami


https://impianwanita2.blogspot.co.id/


Ada seorang laki-laki yang bertanya kepada seseorang,
 “Mengapa engkau begitu mencintai istrimu sedemikian rupa?”
 Kemudian Laki-laki itu menjawab, “Karena istriku adalah…

Bidadari dalam kehidupan dunia ini…
Ia memperdengarkan kepadaku apa yang aku suka untuk didengarkan, dan mendengarkan dariku apa yang aku suka untuk aku ucapkan.
Aib-aibku sangat aku kenali, namun ia tidak pernah melihatnya.
Kekurangan di dalam diriku dia sempurnakan dengan keridhaan dirinya serta menasehatiku dengan kasih sayangnya serta kelembutannya.
Ia adalah tiraiku dan kebahagiaanku.
Ia bersamaku dalam bahagia, dan selalu bersamaku dalam setiap kesulitan.
Dalam dua keadaan tersebut, ia tetaplah seorang wanita yang pandai bersyukur.
Jika dunia ini membuat diriku lelah, maka cukuplah bagiku bahwa ia bersamaku di dalamnya.
Ia menjaga kehormatanku saat aku tidak ada di sisinya serta menjaga kehormatan dirinya.
Ia memiliki lisan yang manis karena senantiasa berdzikir kepada Rabbnya.
Ia memiliki hati yang lembut karena selalu khusyu’ beribadah kepada-Nya.
Kedua matanya bercahaya karena selalu memandang kepada ayat-ayat Al-Qur'an.

Semoga ALLAH SWT senantiasa menjaganya.
Dan menjadikan istri-istri kita sebagai istri yang sholehah dan penyejuk pandangan bagi suami dan anaknya.

Semoga ALLAH SWT melanggengkan rumah tangganya serta mendapatkan keturunan yang shaleh dan shaleh.